MAYDAY MY DAY

MAYDAY MY DAY

6.08.2009

molor

walah, jadwal molor dari waktu yg diperkirakan, tidaaak, tadinya abis shubuh jam setengah 6 mau cao keliling bandung ngikutin angkot, eh kebangun baru jam 7, huhu, mana disajikan mimpi yg tampak menjadi kenyataan T_T
aku mimpi ada sejenis meteor gitu gedeeeeeee banget ujug2 jatoh trus menggelinding, untung aku ngumpet dibalik tanah yg rada turun kyk tangga, jd si meteor ngelewatin aku..
trus aku mimpi mamah aku meninggal, trus aku nangis blom bisa terima soalnya aku masi ngrasa punya banyak dosa, trus tiba2 ada si mamah lewat pake baju putih, trus aku datengin aku peluk minta maaf, hueee, aku banyak dosa pisan sm si mamah >_<
trus aku mimpi nikah sm cwo aku, hoee??? how come, dimimpi itu aku bingung ini nyata apa ngga? soalnya aku ngrasa semua orang ngasi selamay via FB atas pernikahan, nah loh, nah loh...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar