MAYDAY MY DAY

MAYDAY MY DAY

3.24.2010

Not Love Story Not Yet Humour Story

This comis is an alternative for my work in campus. Kayaknya mata kuliah ilustrasi dasar deh *poho*. Sengaja mengecoh cerita, karena sejak kuliah saya udah ngga mau lagi baca komik serial cantik *soalnya bikin kejiwaan saya terganggu karena terlalu mellow* saya jadi agak risih kalo bikin komik-komik cinta, jadi saya memutuskan untuk bikin komik serial cantik yang mengecoh karena akhir cerita yang krik krik jangkrik dan kwaaak kwaaak gagak. *loh? saya jadi ngbahas pake bahasa indonesia?*. Because there's no text in this comic, i hope every people can understand what happen in this comic. :)
Oh iya, jadinya komik yang saya bikin bukan yang ini, masih ada lagi. Tapi saya cari dulu ya filenya, menghilang uy, moga moga ketemu. Amiin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar